Pelayanan Pelanggan di JNE

JNE01

Siang tadi, kebetulan diajakin teman ke JNE. Teman sy itu pengen ngirim paket. Letak JNE yang kami kunjungi ini ada di jalan Margonda Depok. Baru kali ini saya datang ke JNE ini. Saya cukup terkesan dengan kondisi dan pelayanannya. Ruangannya cukup nyaman dengan pelayanan yang ramah. Customer disediakan loket yang cukup banyak, ada 8 loket yang tersedia dengan 1 loket tutup. Cukup untuk melayani costumer yang datang.

Kebetulan saat kami datang, suasana cukup sepi. Kami pun tidak perlu mengantri dan menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan. Mungkin karena siang hari atau waktu yang sedang tidak ramai. Tapi dengan loket yang tersedia, saya rasa tamu tidak perlu mengantri lama. Untuk satu pelanggan butuh waktu 10 sampai 15 menit dari mulai menimbang, mencatat di komputer, membayar, dan kembalian (jika ada).

JNE03

Bagi pelanggan atau tamu yang terpaksa harus menunggu atau mengantri. sepertinya mereka tidak akan terlalu bosan karena ruangan tunggu yang nyaman dengan deretan bangku yang banyak, ditambah satu pesawat TV siap menemani waktu menunggu.

Bagi saya pelayanan yang ditampilkan oleh JNE cukup baik. Tinggal menunggu apakah paket bisa terkirim tepat waktu atau tidak. Saya sendiri tidak bisa memastikan karena saya cuma mengantar saja. Tapi saya berharap pelayanan di loket atau kasir yang cukup baik ini juga diikuti dengan ketepatan dan keamanan antaran paketnya.

JNE02

Go JNE …

Published by

mas_bay

Everything happen for a reason. Life with a purpose

Leave a Reply

