setu cilodong pagi hari

Setu Cilodong

Setu Cilodong, sebenarnya sudah lama saya mendengar nama ini. Paling tidak semenjak saya mulai tinggal di jalan raden saleh dekat studio alam TVRI tahun 2003, saya sudah mulai mendengar nama ini. Tapi belum pernah sekali pun saya berkunjung ke tempat ini. Baru pada pagi hari ini (ahad, 22 februari 2015) saya iseng-iseng mampir ke tempat ini dengan naik sepeda.

Butuh waktu lebih kurang 20 menit bersepeda (dengan santai) untuk sampai ke setu cilodong ini dari tempat tinggal saya di jalan raden saleh. Sebelumnya saya sempat cari-cari setu cilodong ini melalui google maps dan google street view. Dan juga untuk mengetahui rute arah jalan menuju ke setu ini. Setelah yakin dan paham rute menuju ke sini, barulah pagi hari tadi saya pergi ke tempat ini.

setu cilodong 01
ada jalan di sisi kanan setu yang bisa dilewati untuk melihat pemandangan sekeliling
setu cilodong 02
satu sisi dari setu cilodong
setu cilodong pagi hari
setu cilodong pagi hari
setu cilodong 04
jalan di sisi kiri setu bisa dilalui dengan berjalan kaki, sambil jogging di pagi hari, sambil naik sepeda, atau dengan naik motor
setu cilodong 05
pemandangan setu cilodong

Published by

mas_bay

Everything happen for a reason. Life with a purpose

Leave a Reply

