fb_img_1463219190730.jpg

Kisah Cinta di Negeri Tetangga

Ini bukan kisah cinta melainkan kisah si cinta alias istri saya (ceritanya ngikutin pa Ridwan kamil yg nyebut si cinta ke istrinya hehe) yang pergi jalan-jalan ke Malaysia dan Singapura bersama teman-teman guru sekolahnya.

Jangan juga berharap ada ungkapan saya ala rangga, “apa yang kamu lakukan sama aku itu ga adil” saat si cinta minta ijin pergi tanpa ngajak saya. Atau, ungkapan si cinta, “apa yang kamu lakukan ke aku itu … Jahat, Mas!” saat saya ga memberi ijin. Karena nyatanya tak ada alasan buat saya untuk tidak memberi ijin hehe.

Saya ga tau bisikan apa yang mengilik-ilik kuping si cinta dan teman-temannya sehingga ujug-ujug kepengin jali-jali ke negeri jiran (bukan jaran, krn jaran = kuda kata orang jawa hehe). Singkat kata, si cinta ikutlah backpacker-an bareng teman-temannya saat long week end 5-8 mei 2016 lalu.

Rute backpacker-an mereka adalah dari Jakarta ke Malaysia kemudian bermalam 2 hari lanjut ke singapura bermalam 1 hari dan pulang dengan menyeberang ke batam lalu ke Jakarta.

Namanya cerita traveling tentu ga lengkap tanpa foto-fotonya dong.

image
Saat baru sampai di KL
image
Jalan-jalan di KL
image
Di depan twin tower
image
Di jalanan KL yang bersih dan rapi (katanya)
image
Somewhere in Singapore (ga tau nama tempatnya hehe)
image
Di depan tempat penginapan di singapura
image
Naik kapal cepat dari singapura ke batam

Gitu aja sih kisah si cinta di negeri tetangga. Semoga bisa menjadi inspirasi buat saya (maksudnya apa coba, ga jelas wkwk)

Published by

mas_bay

Everything happen for a reason. Life with a purpose

Leave a Reply

