img_20161016_141050-600x840.jpg

Gowes ke Gunung Pancar

Setelah sebelumnya hampir nyaris sampe di Gunung Pancar, akhirnya beneran kesampaian juga saya di Gunung Pancar dengan napas ngos-ngosan alias gempor hehe.

Lho kok bisa ….

Pada hari minggu ku turut ayah ke Kota

Naik delman istimewa ku duduk di muka

Walah … Kok jadi nyenyong sehhh

Jadi ceritanya hari minggu alias ahad 16 oktober 2016 lalu tepat sehari setelah kemenangan dramatis arsenal atas Swansea city (karena arsenal harus bermain dengan 10 pemain aja gitu lho ..) eh kenapa jadi ceritain arsenal sih … Ga penting amat sih … Haha gagalfokus dot com.

(Baca juga cerita saya bersepeda ke Lembah Harau.)

Pada ahad pagi itu saya bersepeda alias gowes ditemani oleh Cinta alias istri saya ke Gunung Pancar Sentul. Jangan salah, si Cinta mah ngga ikut gowes coz doi ngawal pake motor boncengan pula sama Izzaty hehe. 

Kali ini kami niat dari awal emang pengen ke gunung pancar. Jadi udah nyiapin segala sesuatunya.

Jalur yang saya lewati: 

jln raden saleh – jln Abdul ghoni – cikaret – jln raya Bogor – jln alternatif sentul – jln sirkuit sentul – jln babakan madang – jln gunung pancar

Berangkat dari rumah sekitar jam 6 pagi dan sampai di gunung pancar sekitar jam setengah 9. Jadi sekitar 3 jam perjalanan.

Oiya pas di jalan masuk Gunung Pancar sekitar setengah kilo sebelum masuk itu jalannya berupa tanjakan yang lumayan curam dan tinggi. Di sini saya harus nuntun sepeda karena ngga kuat nanjak.

Di sepanjang tanjakan ini saya lihat banyak yang menuntun sepeda juga.

Di pintu masuk Jungleland

Gambar rutenya dari jalan raden saleh sekolah al-Fikri ke Gunung Pancar.

Yang punya Instagram boleh meluncur ke IG ogut hehe

Published by

mas_bay

Everything happen for a reason. Life with a purpose

2 thoughts on “Gowes ke Gunung Pancar”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s