​Teman Gowes baru

Ngga jadi ke bendung katulampa, ketemu teman gowes baru, menclok di stadion pakansari. 

Mungkin itulah kesimpulan dari aktivitas gowes ogut kemarin pagi sabtu 4 maret 2017.

Hari sabtu pagi kemarin ogut memang sudah berniat dan berencana gowes ke bendung katulampa. Rencana ke katulampa ini sudah ogut persiapkan dengan matang karena sudah cek jalurnya via Google maps dan streetviewnya. 

Sekira jam 8an ogut bersiap berangkat setelah sarapan dulu (sesuatu yang jarang ogut lakukan) kebetulan lauk masih ada lauk sisa semalam. 

Melalui jalur gowes seperti biasa ke arah cikaret cibinong, di tengah jalan menjelang cikaret ogut bertemu bapak pesepeda (goweser) lain. Kami memutuskan untuk jalan/gowes bareng.

Ogut pun bilang tujuan gowes ogut adalah ke bendung katulampa rencananya. Beliau agak kaget karena menganggap itu terlalu jauh sambil mengajak mampir makan nasi uduk langganannya awalnya. Ogut pun mengikuti ajakan beliau dan kami akhirnya mampir untuk makan ketoprak karena warung nasi uduknya ternyata tutup.

Dari obrolan saat makan ketoprak ini, bapak ini cerita bahwa beliau adalah pensiunan PNS departemen berhubungan dan sekarang sedang mengelola perusahaan dalam bidang pembangkit listriknya mikrohidro. Beliau tinggal di daerah dekat cikaret di pinggir jalan yang tadi dan biasa ogut lewatin (sambil menunjukkan foto rumahnya di ponsel).

Setelah ngobrol sambil ngeteh dan ngetoprak ini, beliau menawarkan untuk mampir ke rumahnya karena memang searah dengan jalan pulang. Namun ogut berencana lanjut ke katulampa meski hari sudah agak siang. Akhirnya kami berpisah. Tak lupa ogut ucapkan terima kasih dan akan menghubungi beliau untuk gowes bareng di lain waktu.

Mengetahui hari sudah agak siang dan situasi jalan sudah agak crowded ditambah panas matahari yang lumayan menyengat, ogut akhirnya membatalkan niat ke katulampa dan beralih ke stadion pakansari yang berjarak tidak jauh dari tempat ogut ini.

Dari stadion pakansari ogut kembali ke rumah. Jam 11.30an ogut sampai di rumah.

Ngeteh ngetoprak n ngobrol bareng pak Nugroho
Liat anak-anak smp kerja bakti
Dari jauh
Di depan stadion pakansari cibinong

Ada tempat duduk di depan indomaret
Mampir di indomaret

Stadion pakansari dan teman gowes baru, not bad lah …

Advertisements

Published by

mas_bay

Everything happen for a reason. Life with a purpose

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s