Yama Kitchen

Sore itu istri ogut ngajak makan di luar. Tempat makan yang kami pilih kali ini adalah sebuah tempat bernama Yama kitchen.

Istri ogut kebetulan kenal dengan pemilik restoran ini yang merupakan orang tua dari siswa di sekolah tempat istri ogut mengajar.

Sebelumnya kami sudah pernah makan di Yama kitchen ini dan kebetulan saat itu pemiliknya sedang berkunjung ke sana dan bertemu dengan kami. Alhasil kami diberi makan gratis walaupun sebenarnya kami tidak berharap seperti itu (tapi tetep aja dalam hati bersyukur banget bisa makan gratis hehe).

Menu di Yama kitchen ini sama persis dengan menu pecel lele Lela karena pemilik Yama kitchen ini dulunya pernah punya franchise pecel lele Lela tapi tidak memperpanjang kontrak tapi justru buka restoran baru dengan menu sama hehe.

Namun selain menu yang biasa ada di pecel lele Lela seperti lele dan ayam bakar, menu lain juga tersedia di Yama kitchen seperti nasi uduk dan minuman kopi durian yang jadi salah satu menu favorit.

Karena penasaran ogut pun memesan kopi durian ini dan ternyata memang lumayan sesuai harapan buat ogut. Secara umum menu lumayan dengan harga cukup terjangkau dan tempat yang nyaman. Kebetulan tempatnya juga tidak terlalu jauh dari tempat kerja ogut jadi pas buat ogut.

Buat yang tertarik untuk berkunjung ke Yama kitchen berikut ini alamatnya:

Yama Kitchen

Jl. Sentosa Raya no. 64 Depok 2 tengah (dekat pertigaan proklamasi)

Advertisements

Published by

mas_bay

Everything happen for a reason. Life with a purpose

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s